Sabtu, 20/04/2024 02:18 WIB

Single Baru Demi Lovato untuk Nick Jonas?

Lagu berdurasi empat menit sepuluh detik tersebut konon untuk sahabat Demi, Nick Jonas.

Demi Lovato (kanan) dan Nick Jonas (kiri)

New York – Penyanyi pop Amerika Serikat (AS) Demi Lovato baru akan meluncurkan single terbaru berjudul ‘Ruin The Friendship’. Lagu tersebut konon katanya untuk sahabat Demi, Nick Jonas.

Asumsi ini muncul dari lirik yang ditulis oleh Demi. Misalnya, ada lirik yang berbunyi: Tubuhmu terlihat menawan malam ini. Aku pikir kita harus melewari batas. Merusak persahabatan, marilah kita merusak persahabatan. Melakukan semua hal yang ada di dalam pikiran. Apa yang membawa kita selama ini? Mari kita rusak persahabatan ini.

Demi dan Nick sudah berteman cukup lama, sejak keduanya bertemu pertama kali saat syuting ‘Camp Rock’ pada 2008 silam. Dilansir dari Ace Showbiz, kedua sahabat ini juga tak jarang melakukan tur bersama, sehingga penggemar menduga Demi ingin Nick mengakuinya lebih dari sekedar sahabat.

Ruin the friendship (merusak persahabatan) itu pasti untuk Nick. Masuk akal. Selama 10 tahun, pasti ada sejarah dan chemistri,” tulis salah seorang fans di media sosial Twitter, Sabtu (30/9).

Jauh sebelum perilisan, Demi memang sudah memberikan ‘kode’, bahwa ia merasa gugup meluncurkan lagu barunya. “Terkadang Anda merilis lagu, yang Anda tahu bahwa semua orang pasti tahu lagu itu untuk siapa,” katanya kepada MTV.

KEYWORD :

Hollywood Nick Jonas Demi Lovato




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :