Rabu, 24/04/2024 20:10 WIB

Menpora Bagikan Sarana Olahraga ke Pengungsi Gunung Agung

Menpora juga di dampingi para atlet asal Bali yaitu Siman Sudartawa dan Maria Londa sebagai motivator dan inspirasi bagi anak-anak yang berada di pengungsian.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahwari bersama anak-anak pengungsi dampak erupsi Gunung Agung di Klukung, Bali.

Klungkung - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengunjungi ribuan pengungsi erupsi Gunung Agung di Gelanggang Olahraga (GOR) Swecapura, Klungkung, Bali.

Di tempat itu, Menteri membagikan perlengkapan dan sarana olahraga, seperti bola, satu set lapangan tenis meja, dan satu set bulutangkis dan masker.

Di GOR Swecapura ini merupakan titik terbesar lokasi pengungsian akibat peningkatan aktifitas Gunung Agung. Menpora datang bersama rombongan untuk memberi motivasi dan semangat.

Tak hanya di dalam GOR para pengungsi juga tersebar di luar GOR di bawah puluhan tenda atau pos-pos dari BNPB, Polisi, TNI, Kemensos dan PMI. menpora berharap meski di tengah keadaan menyesuaikan diri dengan alam,  para pengungsi dapat menyempatkan diri untuk berolahraga dan berkeringat.

"Dalam keadaan menyesuaikan seperti ini kita harus mencari solusi agar lebih gembira dan senang melalui berolahraga, saya hadir membawa lapangan tenis meja, bola voli, bola basket, bola kaki dan badminton, sempatkan waktu walau beberapa saat untuk berolahraga dan berkeringat," pesannya.

Menpora juga di dampingi para atlet asal Bali yaitu Siman Sudartawa dan Maria Londa sebagai motivator dan inspirasi bagi anak-anak yang berada di pengungsian.

"Kami bersyukur sudah banyak bantuan juga dari masyarakat karena saat ini saya masih fokus latihan jadi saya mendoakan mereka, saat ini saya masih menunggu teman yang lain pulang dari pelatnas jika pas libur latihan kami berencana untuk ke sini memberi motivasi dan bermain game bersama terutama dengan olahraga," ucap Siman.

KEYWORD :

Menpora Imam Nahrawi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :