Sabtu, 20/04/2024 19:26 WIB

Diunggulkan, Mou Tak Mau Sombong

Manajer Jose Mourinho tak mau sesumbar dan memandang sebelah mata klub berjuluk The Eagles.

Mourinho (foto: Sky Sport)

Jakarta - Manchester United akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (30/9/2017). Namun dalam pertandingan tersebut MU diunggulkan lantaran Palace sejauh ini belum satu pun meraih poin di Priemer League. 

Meski demikian, manajer Jose Mourinho tak mau sesumbar dan memandang sebelah mata klub berjuluk The Eagles pasalnya Mou menilai mereka memiliki pelatih dan pemain yang bagus. 

"Dia (Roy Hodgson) merupakan manajer dengan pemain bagus, dan mereka sudah lama berjuang untuk meraih tujuan mereka," Ungkap Mou sebagaimana dilansir Soccerway. 

Palace menjadi tim yang belum meraih poin sejauh Liga Inggris musim ini berjalan enam pertandingan. Bahkan mereka juga belum sekalipun menjebol gawang lawan, namun sudah kebobolan 13 gol.

Namun Mou menambahkan bahwa terlalu dini untuk menilai sebauh prestasi tim di awal musim lantaran apapun bisa terjadi nanti di akhir musim.  "Masih ada banyak waktu. Ini baru awal musim," katanya.

Saat ini The Red Devils bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 16 poin, sementara Crystal Palace terbena di posisi buncit tanpa meraih satu poin. 

KEYWORD :

Mourinho manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :