Jum'at, 19/04/2024 18:21 WIB

Melirik Keseruan Konser JogjaROCKarta

Penonton yang antusias  dengan penampilan band-band rock   tidak ingin ketinggalan untuk melihat penampilan para idolanya seperti Kelompok Penerbang Roket.

Penampilan band legendaris Godbless yang membakar semangat ribuan pecinta band rock di Jogjarcokarta Festival di Stadion Kridosono Yogyakarta ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Setelah sukses menggelar ajang musik akbar Prambanan Jazz Festival setiap tahunnya.  Kini  Rajawali Indonesia Communication  kembali menggelar ajang  musik beraliran rock yang diberi nama “JogjaROCKarta: International Rock Music Festival”  digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta selama dua hari  29-30-2017.

Dalam acara tersebut ribuan penonton rela untuk tetap berdiri pada posisinya sebelum band-band idolanya tampil, tidak wanita ataupun pria yang pencinta rock, bahkan cuaca mendung pun mereka tetap bertahan

Penonton yang antusias  dengan penampilan band-band rock   tidak ingin ketinggalan untuk melihat penampilan para idolanya seperti Kelompok Penerbang Roket,  Death Vomit, Power Metal, Godbless sambil menunggu penampilan terakhir sebagai penutup dari   grup band asal Amerika, Dream Theater dipanggung B.

Perhelatan akbar ajang musik rock yang diawali oleh  band GHOSS dari Supermusic Rockin Battle yang Kemudian dilanjutkan band rock yang tengah hits saat ini seperti Kelompok Penerbang Roket. Band lokal seperti Death Vomit juga tak ketinggalan main di atas panggung. Band asal Yogyakarta ini yang  unjuk gigi kepada fansnya pada pukul 15.45. Power Metal pun turut main setelah Death Vomit. Terus  disusul oleh   grup band  Godbless yang membakar semangat ribuan penonton JogjaRockarta.

Penampilan Godbless yang digawangi oleh Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah Gagola (bass), Abadi Soesman (kibor) dan Fajar Satritama (drum) bawakan  12 lagu dengan nuansa bertema etnik.

Yang diawali dengan lagu berjudul Blablabla dilantunkan Ahmad Albar saat penampilan Godbless di Stage A, terus dilanjutkan  sejumlah lagu berikutnya.

Sedangkan sebagian penonton yang  rela menunggu penampilan Dream Theater di Stage B, mereka pun tidak bergerak ke penampilan band pembuka, meski  penampilan Godbless yang tidak kalah dengan band lainnya. Tapi kekeuh ribuan penonton setia Dream Theater menunggu sampai  waktu menunjukan pukul 21.5 WIB, Dream Theater dimulai.

KEYWORD :

JogjaROCKarta Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :