Rabu, 24/04/2024 17:37 WIB

K-POP

Grup BTS Jadi Sampul Majalah Politik

Tidak biasanya majalah Shin Dong-A menampilkan cover di luar isu sosial dan politik.

Boyband BTS (foto: All K-Pop)

Seoul - Tidak biasanya majalah Shin Dong-A menampilkan cover di luar isu sosial dan politik. Untuk edisi Oktober ini, majalah yang berada di bawah grup Dong-A Ilbo itu akan menyuguhkan pose grup boyband BTS.

Sebelumnya, Shin Dong-A lebih kental sebagai majalah politik. Wajah Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Presiden Korea Selatan (Korsel) Moon Jae In, hingga pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un, pernah nangkring di cover majalah tersebut.

"Pada Oktober depan, Shin Dong-A jauh dari tokoh politik terkenal, dan memilih BTS sebagai sampulnya. Sangat jarang majalah ini menampilkan grup K-Pop," tulis All K-Pop, Sabtu (30/9).

Berbagai spekulasi muncul atas keputusan tersebut. Sebagian besar di antaranya menduga popularitas BTS sebagai alasannya. Apalagi grup yang bernaung di bawah Big Hit Entertainment tersebut saat ini sedang melakukan promosi album terbarunya, `Love Your Self`.

Selain Shin Dong-A, pada Agustus lalu, majalah Weekly Chosun juga pernah melakukan hal serupa, dengan menampilkan wajah Kang Daniel `Wanna One`.

KEYWORD :

K-Pop BTS Boyband




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :