Jum'at, 19/04/2024 12:08 WIB

K-POP

Berat Badan Penyanyi K-Pop Ini Tak Pernah Lebih dari 40 Kilogram

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia mengungkapkan bahwa berat badannya sejak kecil tidak pernah lebih dari 40 kilogram.

Heyne (foto: Koreaboo)

Seoul – Heyne (25), penyanyi K-Pop ini membuat pengakuan mengejutkan. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia mengungkapkan bahwa berat badannya sejak kecil tidak pernah lebih dari 40 kilogram.

“Saat berada di kelas enam, berat badan saya bertambah jadi 40 kilogram. Tapi setelah itu, metabolisme saya berubah dan akhirnya tidak pernah lagi bertambah berat badan,” ungkap Heyne dikutip dari Koreaboo, Jumat (29/9).

Heyne lalu ditanya apakah dirinya cukup percaya diri di atas panggung dengan ukuran tubuhnya yang mungil. Ia menjawab, kekurangan itu tertutupi oleh keriuhan fans yang datang dalam konsernya.

“Sebelumnya saya selalu sensitif soal ukuran tubuh, tapi sekarang aku berpikir lebih positif tentang hal itu,” ujar penyanyi yang akan meluncurkan album ‘Blinded By Love’ pada Oktober mendatang tersebut.

Kepada Radio Star beberapa waktu lalu, Heyne mengatakan saat ini berat badannya hanya 37 kilogram. Sontak pengakuan ini mengejutkan para pembawa acara.

KEYWORD :

Kpop Heyne




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :