Selasa, 23/04/2024 19:17 WIB

MU Targetkan Semua Gelar Musim Ini

Sementara di Liga Champions, The Red Devils berhasil menyudahi dua laga dengan kemenangan fantastis, mengantarkannya menjadi pemuncak klasemen sementara di fase group. 

MU

Jakarta - Tampil impresif musim ini, Manchester United menargetkan semua gelar musim ini, baik Liga Domestik maupun luar. Pasalnya musim lalu MU harus mengorbankan liga Inggris guna meraih gelar juara Liga Europa. 

Anak asuh Jose Mourinho melakukan start luar biasa di semua kompetisi. Setan Merah mampu memenangkan lima dari enam pertandingan yang dilakoni di Liga Inggris, sehingga mengantarkan MU bercokol di posisi kedua klasemen tak sekalipun menelan kekalahan. 

Sementara di Liga Champions, The Red Devils berhasil menyudahi dua laga dengan kemenangan fantastis, mengantarkannya menjadi pemuncak klasemen sementara di fase group. 

Menurut Ashley Young, penampilan bagus tersebut membuktikan bahwa MU kini terus mengalami peningkatan di semua ajang yang diikuti, sehingga tak ada liga yang menjadi prioritas lantaran semuanya sudah menjadi target MU musim ini. 

"Setiap tim ingin memenangi semua kompetisi yang kami ikuti. Tak ada kompetisi yang menjadi prioritas. Kami ingin melaju jauh di semua kompetisi, apakah itu di Eropa atau ajang domestik," ungkap Young dilansir Sport

Pemain dengan nomor punggung 18 itu meyakini bahwa dengan skuad yang dimiliki United musim ini, dapat membawa banyak gelar untuk para fans. "Kami semua senang dengan apa yang kami lakukan di musim lalu. Tapi, andai kami bisa memenangi Premier League, Piala Liga lagi, atau Piala FA, atau Liga Champions, lalu tentu saja Anda bisa bermain di kompetisi besar ini untuk terus melaju dan memenanginya,"katanya. 


KEYWORD :

Manchester united Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :