Jum'at, 26/04/2024 03:05 WIB

Milan Tak Berniat Ganti Montella

Milan masih memberikan kepercayaan kepada mantan pelatih AS Roma untuk tetap melatih Suso dan kawan-kawan

Montella

Jakarta - Meski Montella sedang disorot karena diragukan mampu memaksimalkan potensi skuat Rossoneri. Dari enam laga Serie A musim ini, Milan sudah dua kali kalah dari Lazio 1-4 dan Sampdoria 0-2. Namun pihak AC Milan takberniat mengganti Montella dengan mantan pelatih Bayern Munchen, yang baru dipecat Munchen.

"Kami kecewa sebagai penggemar olahraga, tapi kami memiliki seorang pelatih yang jauh lebih muda daripada Ancelotti dan sama bagusnya. Kami mempercayakan rencana ini dengan Montella dan ingin mencapai akhir perjalanan ini dengan dia," ungkap direktur olahraga Milan Massimiliano Mirabelli dilansir Sky Sport.

Mirabelli menambahkan bahwa Milan masih memberikan kepercayaan kepada mantan pelatih AS Roma untuk tetap melatih Suso dan kawan-kawan. Ia berharap Milan bisa tampil lebih baik lagi tanpa peduli dengan rumor yang beredar di media.

"Saya memahami hal-hal semacam ini sangat menggoda Anda, tapi setiap orang melakukan pekerjaan mereka sendiri-sendiri. Kami mengatakan bahwa kami yakin pada Montella," ungkapnya. 

Saat ini, anak asuh Montella bertengger di posisi keenam klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 12 poin, selisih enam angka dari pemuncak klasemen Napoli.  

KEYWORD :

Montella AC Milan Liga Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :