Rabu, 17/04/2024 05:00 WIB

Suarez: Tak Cetak Gol Bukan Masalah

Meski tak mencetak gol dalam pertandingan tersebut, Luis Suarez menilai itu bukan masalah

Tim Barcelona (Foto:Marca)

Jakarta - Barcelona berhasil memperoleh kemenangan tipis 1-0 atas Sporting Lisbon di Estadio Jose Alvalade, Kamis (28/9) di Liga Champions. Kemenangan itu diraih berkat gol bunuh diri Sebastian Coates pada menit ke-49.

Meski tak mencetak gol dalam pertandingan tersebut, Luis Suarez menilai itu bukan masalah lantaran menurutnya berkntribusi dalam memberikan kemenanganlah yang merupakan hal utama. 

"Tidak masalah kalau saya tidak mencetak gol, yang penting adalah performa kami membantu membawa tiga poin dalam pertandingan yang rumit," ungkap Suarez dilansir Marca. 

Pemain asal Uruguay berharap bisa bekerja keras ke depannya dan mampu menciptakan gol lagi. Ia juga menambahkan bahwa kesuksesan sendiri merupakan hasil kedua dari kesuksesan tim. 

"Kesuksesan saya sendiri adalah atrget kedua dari kesuksesan tim dalam meraih kemenangan," ujar mantan pemain Liverpool. 

Bagi Suarez, timnya kini sudah menjalani pertandingan dengan sangat baik dan mampu caomeback sejak kekalahan memalaukan dari Real Madrid di Super Copa lalu.

"Kami sudah bisa memulai dengan baik, Barcelona berjuang untuk sukses dalam setiap kompetisi, di bawah kepelatihan manajer hebat,"katanya. 

 

KEYWORD :

Luis Suarez Barcelona Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :