Sabtu, 20/04/2024 21:54 WIB

Kenakan Lingerie Tembus Pandang, Alicia Keys Pamer Payudara

Pelantun lagu ‘If I Ain’t Got You’ itu membuka setengah switernya, hingga tampak lingerie pink transparan yang membuat buah dadanya terlihat jelas.

Alicia Keys

New York – Penyanyi R&B Alicia Keys memposting foto seksi di akun Instagram miliknya, Selasa (26/9) kemarin. Dengan menggunakan switer dan jin biru, pelantun lagu ‘If I Ain’t Got You’ itu membuka setengah switernya, hingga tampak lingerie pink transparan yang membuat buah dadanya terlihat jelas.

Apa alasan Keys melakukan hal itu?

Dia menjelaskan bahwa foto tersebut merupakan bagian dari kampanye kesadaran mencegah kanker payudara, yang ditujukan kepada kaum perempuan, agar rutin memeriksa payudara mereka secara teratur.

Keys juga memiliki pengalaman khusus dengan kanker payudara, lantaran ibu dari penyanyi 36 tahun tersebut pernah mengidap penyakit mematikan itu.

“Aku tidak pernah bercerita tentang hal ini, tapi ibuku dulu seorang pengidap kanker payudara,” tulis Keys kepada 11 juta follower-nya di Instagram.

“Karena itu aku bergabung dengan Stella McCartney, untuk mulai mengkampanyekan kepada para wanita untuk rutin mengecek kesehatan payudara mereka,” ujarnya.

Stella McCartney adalah putri personil band The Beatles Paul McCartney, dan aktivis hak-hak binatang Linda McCartney. Linda, divonis menderita kanker payudara pada 1995, dan mati tiga tahun setelahnya, pada 1998, di usia 56.

Dikutip dari Ace Showbiz, hasil penjualan lingerie Keys, akan digunakan untuk membiayai Yayasan Linda McCartney Center di Liverpool, Inggris.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Alicia Keys Kanker Payudara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :