Senin, 24/09/2018 02:49 WIB

Jennifer Lopez Sumbang Rp13 Miliyar untuk Korban Badai di Puerto Riko

Jennifer Lopez menyumbangkan USD1 juta atau setera Rp13 miliar untuk bantuan badai di Puerto Riko.

Alex Rodriguez (kanan) dan Jennifer Lopez

Las Vegas - Jennifer Lopez menyumbangkan USD1 juta atau setera Rp13 miliar untuk bantuan badai di Puerto Riko. Hal itu disampaikan dalam konferensi pers dengan Gubernur New York Andrew Cuomo.

Dalam konferensi pers tersebut, aktris berusia 48 pertama-tama berbicara dalam bahasa Spanyol, dan kemudian dalam bahasa Inggris, "Alex Rodriguez dan saya, yang keduanya orang New York, menggunakan semua sumber dan hubungan kami dalam hiburan, olahraga dan bisnis untuk mengumpulkan bantuan untuk Puerto Riko dan Karibia.

Pelantun "On the Floor" mengungkapkan,  New York Yankees dan Major League Baseball berjanji untuk membantu secara besar-besaran, sementara ia dan mantan suaminya Marc Anthony berusah untuk memobilisasi lebih dari 30 atlet dan seniman untuk segera mendapatkan bantuan ke Meksiko dan Karibia.

Pemilik Dallas Mavericks Mark Cuban dan pemain J.J. Barea bekerja sama dengan Jennifer dan memiliki dua pesawat bantuan dan generator yang siap terbang ke Puerto Riko.

“Kami bekerja siang dan malam untuk mengidentifikasi kebutuhan,“ tambahnya, dilansir Arab News, Selasa (26/9)

Selama konferensi pers, bintang "Shades of Blue" Lopez mengungkapkan belum mendapatkan secuil kabar dari keluarganya di pulau itu sejak badai menyerang wilayah tersebut. Jennifer sebelumnya menggunakan Instagram untuk meminta penggemarnya untuk membantu usaha bantuan di Puerto Riko.

TAGS : Selebritis Jennifer Lopez Alex Rodriguez




TERPOPULER :