Jum'at, 26/04/2024 03:41 WIB

Montella Kecewa Dengan Penampilan Anak Asuhnya

AC Milan kembali menelan kekalahan kedua kalinya musim ini di Liga Italia saat menyambangi markas Sampdoria

Pelatih AC Milan, Vincenso Montella

Jakarta - AC Milan kembali menelan kekalahan kedua kalinya musim ini di Liga Italia saat menyambangi markas Sampdoria, Minggu (25/9) malam. Milan kalah 2-0 di stadio Communale Luigi Ferraris.

Kekalahan itu membuat sang pelatih Vincenso Montella kecewa dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya, para pemain bermain kurang kordinasi dan tidak memiliki mentalitas juara malam tadi.

"Kami tidak suka dengan penampilan ini. Kamitidak bagus dalam hal determinasi dan kualitas. Kami tidak punya kejelasan mental dan kami harus cari tahu mengapa bisa begitu," ungkap mantan pemain As Roma.

Montella menambahkan, seluruh pemain tak menampilkan performa terbaik dan terlihat sangat kurang kerjasama antara satu dengan yang lainnya. "Tidak ada yang tampil bagus hari ini. Kami masih harus bekerja, kami punya banyak pemain berbakat di tim ini, jadi kerja keras amat dibutuhkan ke depannya,"katanya.

Dalam pertandingan tersebut Milan cuma melepaskan enam tembakan tanpa ada yang mengarah ke gawang. Sementara Sampdoria melepaskan 12 tembakan dan empat yang tepat sasaran.

"Saya kecewa dengan penampilannya dan kami perlu memikirkan mengapa hal itu terjadi. Mungkin, untuk beberapa hal, tiga pertandingan dalam tujuh hari menjadi masalah, tapi kami harus menganalisis situasinya," ujar manajer asal Italia dilansir Sport.

Kekalahan ini membuat Milan tertahan di peringkat enam dengan poin 12 dari enam laga. Sementara Sampdoria berada di posisi tujuh dengan raihan poin 11.

KEYWORD :

AC Milan Liga Italia Sampdoria




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :