Sabtu, 20/04/2024 18:04 WIB

Dybala Yakin Higuain Bisa Cetak Gol Lagi

Penampilan striker Juventus, Gonzalo Higuain mulai menurun sejak awal musim ini

Higuain (Foto:Skysport)

Jakarta - Penampilan striker Juventus, Gonzalo Higuain mulai menurun sejak awal musim ini. Penyerang asal Argentina tersebut langsung menjadi sorotan lantaran hanya mencetak dua gok dalam delapan pertandingan bersama Si Nyonya Tua (julukan Juventus, Red).

Namun rekan sepatriotnya, Paulo Dybala  tak guyar melihat kondisi Higuain yang tengah seret gol. Menurutnya, mantan striker Real Madrid itu akan menemukan ketajamannya lagi di mulut gawang lawan.

"Ini bukan saat-saat menyenangkan untuk Higuain karena jelas bagi penyerang, tidak menyenangkan tentunya ketika Anda tidak bikin gol. Dia hanya harus tetap tenang dan gol-gol akan segera datang seperti yang dia harapkan," ujar Dybala dilansir Sky Sport.

Dybala juga membandingkan dirinya saat baru berseragam Juve. Menurutnya, ia juga kesulitan mencetak gol pada awalnya, namun segalanya menjadi saat mulai mencetak gol.

"Saya pun juga kesulitan bikin gol di awal musim lalu, tapi ketika Anda bisa bikin gol, maka segalanya lebih mudah," ungkap Dybala.

Musim lalu Higuain langsung unjuk ketajaman sebagai andalan di lini serang Si Nyonya Tua usai dibeli dari Napoli musim lalu. Penyerang asal Argentina itu bikin 32 gol dari 55 penampilan di seluruh kompetisi, termasuk 24 gol di Serie A.

 Sementara Dybala yang juga sama-sama berasal dari Argentina itu hanya bikin 19 gol dari 48 penampilan. Namun musim ini Dybala on fire dengan torehan 12 gol dari delapan penampilan di seluruh kompetisi termasuk 10 gol di Serie A.

KEYWORD :

Higuain Juventus Serie A Paulo Dybala




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :