Rabu, 24/04/2024 13:12 WIB

Noble: Harry Kane Layak Dihargai 100 Juta Pounds

Bahkan, bukan hal berlebihan bila menganggap pemain 24 tahun itu disejajarkan dengan sejumlah pemain elit dunia.

Harry Kane

London – Gelandang West Ham United Mark Noble mengatakan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane layak dihargai 100 juta pounds. Bahkan, bukan hal berlebihan bila menganggap pemain 24 tahun itu disejajarkan dengan sejumlah pemain elit dunia, seperti Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, Paul Pogba, dan Gareth Bale.

“Apakah Harry berharga? Tentu, dia layak dihargai 100 juta pounds, plus dia selalu mencetak gol-gol yang sulit,” kata Noble.

Kane, hingga pekan ke-6 Liga Premier Inggris telah mencetak delapan gol dari total sepuluh pertandingannya bersama tim nasional Inggris dan Spurs. Dia sejauh ini juga sudah menciptakan dua kali assist, dan empat kali menjadi man of the match.

Bahkan dalam dua musim berturut-turut, Kane menjadi pengoleksi top skor Liga Inggris. Musim ini pun Kane digadang-gadang akan kembali meraih gelar top skor.

Kemudian, pekan ini nama Kane juga masuk dalam daftar FIFA/Fifpro, yang diisi oleh 55 pemain terbaik dunia. Namanya sejajar dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar, Robert Lewandowski, hingga Antoine Griezmann.

Dikutip dari Express, Kane dihitung sebagai pemain yang punya rasio permainan bagus di Liga Inggris, yakni 105 gol dari total 172 pertandingan.

KEYWORD :

Liga Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :