Kamis, 25/04/2024 18:07 WIB

Ederson Akhirnya Maafkan Mane

Untuk memudahkan pelaksanaan kegiatan outdoor ini, para peserta dibagi dalam lima kelompok. Setiap kelompok mendapat kesempatan mengikuti seluruh permainan.

Sadio Mane

London – Kiper Manchester City Ederson akhirnya menerima permintaan maaf winger Liverpool, Sadio Mane, pasca benturan yang terjadi antara keduanya dalam laga awal September lalu.

Akibat benturan tersebut, Ederson menerima delapan jahitan untuk menambah wajahnya lantaran terkena sepatu Mane yang mengarah ke wajahnya. Mane, pada laga itu, langsung diusir wasit keluar lapangan, dan menegaskan bahwa insiden itu tidak disengaja.

“Ya, saya sudah melakukan kontak dengannya (Mane, Red). Dia mengirimi saya sebuah pesan, saya menyuruhnya untuk tetap tenang. Hal-hal itu bisa terjadi kapan saja di lapangan. Dan itu bisa terjadi kepada saya,” kata Ederson dikutip dari Sky Sport, Senin (25/9).

“Saya mengatakan kepadanya agar tidak khawatir, dan berharap dia bisa menjalani musim yang bagus,” lanjutnya.

Sampai saat ini, Ederson mengungkapkan dirinya belum terpengaruh atas insiden tersebut, meski dia harus menjalani perawatan medis pasca benturan. Ederson menargetkan akan kembali merumput saat City berlaga di Liga Champions.

“Saya merasakan pukulan yang sangat berat di wajah, tapi di minggu yang sama saya harus siap bermain di Liga Champions,” ujarnya.

KEYWORD :

Liga Inggris Liverpool Mane Ederson




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :