Selasa, 23/04/2024 20:01 WIB

Shevchenko Kaget Morata dan Chelsea Lekas Kompak

Shevchenko tak menyangka Alvaro Morata  tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya permainan Chelsea

Andriy Shevchenko (foto: Getty Images)

London – Mantan penyerang Chelsea Andriy Shevchenko tak menyangka Alvaro Morata  tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya permainan Chelsea, setelah dibeli dari Real Madrid, pada Juli silam.

Buktinya, hingga pekan ke-6, pemain internasional Spanyol itu sudah menceploskan enam gol dan dua assist, dari total lima kali penampilan sebagai starter, dan satu penampilan dari bangku cadangan. Sabtu (23/9) lalu, Morata bahkan mencetak hatrick untuk kemenangan Chelsea 4-0 atas Stoke City.

“Saya terkejut Morata cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya. Ia mengenal Pedro dengan baik, dan Eden Hazard adalah tipenya,” kata Shevchenko kepada Daily Star.

Dikutip dari The Sport Review, Shevchenko menilai Morata punya pergerakan bagus di depan gawang. Perannya dianggap bisa menggantikan Diego Costa yang kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Morata sangat bagus di dalam kotak dan mencetak gol. Chelsea menciptakan banyak peluang di sekitar kotak, umpan silan masuk dari kiri dan kanan, dan dia sangat lihai mencetak gol di area penalti,” ujarnya.

“Ini pertanda baik baginya untuk sukses,” lanjut mantan pemain Ukraina tersebut.

KEYWORD :

Liga Inggris Chelsea Morata




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :