Jum'at, 26/04/2024 02:04 WIB

Internasional

Dwayne "The Rock" Jadi Artis Terpopuler se-Jagat Medsos

Penghargaan ini merupakan kalkuasi data yang diperoleh dari Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, dan Google Plus.

Dwayne Johnson

New York – Aktor sekaligus mantan pegulat Dwayne “The Rock” Johnson didaulat sebagai artis terpopuler di jagat media sosial. Penghargaan ini merupakan kalkuasi data yang diperoleh dari Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, dan Google Plus.

Dikutip dari Hollywood Reporter, artis film serial ‘Fast and Furious’ ini kembali menguasai posisi puncak di The Hollywood Reporter’s Top Actor, sekaligus menjadi juara bertahan pada minggu ke-11. Sementara di peringkat ke-2 ada nama Nina Dobrev, yang akhirnya kembali masuk ke deretan sepuluh besar.

Adapun perangkingan ini dilakukan oleh perusahaan analisis media sosial MVPindex, yang mengumpulkan data dari berbagai platform media sosial.

Metodenya, yakni memadukan keterlibatan sosial (social engagement) di platform, penambahan pengikut (follower), dan peningkatan subscriber. Pemantauan data berakhir pada 19 September lalu.

Selain kedua artis tersebut, di posisi ke-7 dikunci oleh Sofia Vergara yang baru masuk ke peringkat sepuluh besar untuk kali pertama. Kemudian, secara berturut-turut diisi oleh Van Diesel (8), dan Rowan Atkinson (9).

Sedangkan Priyanka Chopra, Tom Holland, Vanessa Hudgens, dan Ashley Benson tidak lagi masuk dalam deretan sepuluh besar kali ini.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Dwayne Johnson Media Soial




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :