Rabu, 21/11/2018 00:25 WIB

Internasional

Doug Liman Beberkan Penyebab Kecelakaan Pesawat "American Made"

Doug menolak bertanggung jawab atas kecelakaan yang menewaskan dua orang pilot akrobatik profesional itu.

Poster film American Made

New York – Sutradara film American Made, Doug Liman akhirnya buka suara terkait kecelakaan pesawat di tengah syuting film tersebut. Doug menolak bertanggung jawab atas kecelakaan yang menewaskan dua orang pilot akrobatik profesional itu.

Kepada Ace Showbiz, Doug mengungkapkan tragedi kecelakaan pada 2015 lalu itu murni kesalahan pilot Alan Purwin dan Carlos Berl. Sebab, pada saat kejadian, dirinya sedang tidak menggelar syuting pembuatan film.

“Saya dan Tom Cruise adalah pilot (dalam film tersebut). dan kami tidak tahu apapun tentang kecelakaan itu, karena tidak terjadi saat syuting. Mereka hanya memindahkan pesawat terbang,” kata Doug kepada Vulture, Minggu (24/9).

“Saya juga sudah mengingatkan bahwa adegan terbang ini berbahaya, dibandingkan dengan menerbangkan pesawat komersil yang lebih mudah,” lanjutnya.

Doug dan aktor tampan Tom Cruise dituntut oleh kedua keluarga korban, akibat lalai selama pembuatan film, sehingga menyebabkan Alan dan Berl tewas setelah terjun bebas di pegunungan Kolombia pada 11 September 2015 silam. Doug juga dianggap membebani pilot dengan tuntutan-tuntutan yang berlebihan.

“Penggugat mengklaim bahwa keduanya lalai, karena membiarkan pesawat lepas landas begitu saja,” tulis NY Daily News, Kamis lalu.

Adapun film American Made baru akan ditayangkan pada 29 September nanti, setelah mengalami penundaan dari jadwal awal Januari 2017.

TAGS : Selebriti Internasional Hollywood American Made Kecelakaan Pesawat




TERPOPULER :