Kamis, 18/04/2024 14:53 WIB

Meski Menang, Pemain MU Kecewa

Manchester United berhasil membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Southampton, Sabtu (23/9) malam

Manchester United (Foto:TheSun)

Jakarta - Manchester United berhasil membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Southampton, Sabtu (23/9) malam. MU meraih kemenangan tipis 1-0 di St. Mary`s.

Meski meraih kemenangan, terdapat raut wajah kekecewaan dari pemain The Reds Devils, salah satunya Phill Jones. Menurutnya, MU memang meraih kemenangan namun penampilan para pemain kurang memuaskan.

"Kami memang senang dengan meraih tiga poin, tapi tidak terlalu senang dengan penampilan kami," ungkap bek MU Phil Jones di BBC Sport.

Bek asal Inggris itu berharap timnya dapat kembali ke St. Mary`s dengan menampilkan permainan lebih baik. "Mungkin musim lalu kami akan datang ke mari dan imbang atau kalah, tapi kami perlu lebih baik daripada ini,"katanya.

Pada laga tersebut `Setan Merah` tampil memukau setelah membuka keunggulan di menit 20 lewat Romelu Lukaku. Namun, usai jeda permainan The Saints mengurung MU untuk melancarkan serangan bertubi-tubi. Walau akhirnya MU dapat membawa pulang tiga poin.

Statistik memperlihatkan, MU cuma memiliki 34% penguasaan bola dengan 9 percobaan (4 ke arah gawang), sedangkan Southampton, dengan 61% penguasaan bola melahirkan 14 percobaan (4 ke arah gawang).

Kemenangan tipis tersebut membuat anak asuh Jose Mourinho tetap berada di posisi kedua klasemen dengan 16 poin, hanya kalah selisih gol dari Manchester City. MU unggul tiga angka dari juara bertahan Chelsea dan lima angka dari Totenham Hotspur.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Southampton




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :