Jum'at, 19/04/2024 14:50 WIB

Zidane Akui Madrid Belum Bermain Maksimal

Zinedine Zidane menilai timnya saat ini sedang berada dalam periode yang kurang bagus.

Zinedine Zidane (Foto: Skysport)

Jakarta - Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Alaves pada Sabtu (23/9). Meski menang manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menilai timnya saat ini sedang berada dalam periode yang kurang bagus.

Menurut pelatih asal Prancis itu, para pemainnya kini banyak menyia-nyiakan peluang dan susah dalam penyeleseian akhir. Bahkan sangat kesulitan dalam memperoleh kemenangan.

"Ini tidak mudah, ini bukanlah periode bagus untuk kami," ungkap Zidane usai pertandingan di ESPNFC. "Tapi kami mendapatkan tiga poin, dan akan memiliki hari-hari yang lebih baik dalam soal bagaimana kami bermain."

Zidane berharapa kemenangan atas Alaves sebagai pembuka semangat baru bagi tim untuk terus tampik lebih baik lagi ke depan. Apalagi sang mega bintang Cristiano Ronaldo telah kembali dapat diandalkan di lini depan Los Blancos.

"Kami harus keluar dari momen ini. Kami akan bermain lebih baik di hari yang lain," ujar eks pemain Juventus.

Saat ini Ronaldo dan kawan-kawan bercokol di peringkat empat klasemen dengan raihan 11 poin dari hasil enam laga yakni tiga kali menang, dua kali imbang dan sudah menelan sekali kekalahan. Selisih tujuh angka dari sang rival Barcelona di puncak klasemen.

KEYWORD :

Real Madrid Zinedine Zidane Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :