Rabu, 24/04/2024 22:28 WIB

Ini Alasan Rossi Comeback Lebih Cepat

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi di luar dugaan kembali akan beraksi dalam lanjutan seri MotoGP di Aragon

Helm baru Valentino Rossi untuk mendedikasikan pesepakbola Totti

Jakarta - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi di luar dugaan kembali akan beraksi dalam lanjutan seri MotoGP di Aragon setelah mengalami cedera pergelangan kaki beberapa pekan lalu.

Namun menurut Rossi comeback lebih cepat itu bukanlah karena ingin mengejar juara MotoGP, melainkan keinginannya yang tak ingin melewatkan sisa balapan musim ini lantaran itu membuatnya menderita.

"Ini bukan demi kejuaraan, tapi aku ingin mencoba kembali dalam bentuk yang bagus secepatnya dan kupikir ini adalah jalan yang terbaik. Aku ingin balapan, aku sangat menderita (dengan absen) balapan Misano," ungkap rider asal Italia dilansir AutoSport.

Dilansir Crashnet, pebalap Yamaha itu lulus tes medis untuk membalap di Aragon hanya tiga pekan sejak mengalami kecelakaan motocross. Usai absen di Misano, perkiraan awalnya Rossi baru bisa balapan lagi di Motegi, Jepang, Oktober.

Saat ini Rossi berada di peringkat empat klasemen dengan selisih 42 poin dari Andrea Dovizioso (Ducati) dan Marc Marquez (Honda Repsol) serta 26 poin dari rekan setimnya, Maverick Vinales.

KEYWORD :

Rossi Valentino Rossi MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :