Rabu, 24/04/2024 09:52 WIB

Ke Atletico, Costa Belum Pasti Jadi Starter

Costa dinilai akan kesulitan mendapat posisi inti dalam skuad Simione

Diego Costa

Jakarta - Diego Costa akan kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid setelah Chelsea menyepakati untuk melepas pemain asal Spanyol itu ke Rojiblancos pada bursa transfer nanti.

Sebelumnya saat berseragam Atletico pada 2010 hingga 2014, Costa turut membantu timnya meraih titel juara dan menjadi pemain inti di bawah asuhan Diego Simione.

Namun kali ini situasi berbeda, Costa dinilai akan kesulitan mendapat posisi inti dalam skuad Simione, pasalnya Atletico telah memiliki pemain-pemain depan level atas seperti Antoine Griezmann, Fernando Torres, Kevin Gameiro, Angel Correa, dan Luciano Vietto.

Hal itu diungkan rekan setim, Koke. Menurut pemain timnas Spanyol itu, Costa tentu akan bersaing ketat dalam memperebutkan posisi depan Atletico, sehingga tak ada jaminan bakal menjadi starter di lini depan.

 "Akan ada banyak persaingan, dia harus bersaing untuk dapat tempat. Kami sedang menjalani musim dengan bagus dan bagus Diego datang untuk membuat kami lebih kuat," ungkap Koke dilansir Sport.

Koke juga merasa senang dengan kehadiran Costa di Atletico. Pasalnya Costa merupakan pemain hebat dan bisa membantu kawan-kawannya mengembangkan permainan.

"Saya selalu senang ketika ada pemain penting bergabung untuk membantu kami berkembang dan juga karena saya punya hubungan yang istimewa dengan Diego," ujar Koke.

Costa akan kembali ke Atletico bulan Januari mendatang, setelah klub Spanyol itu bersepakat dengan Chelsea mengenai harga transfer. Kepindahan baru akan rampung di musim dingin karena Los Colchoneros masih menjalani sanksi.

KEYWORD :

Liga Spanyol Atletico Madrid Costa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :