Sabtu, 20/04/2024 02:44 WIB

Rianty Cartwright, Bahagia Mesti Belum Dapat Momongan

Alfonso, kata Rianty, suami yang sabar dan tidak pernah menuntut harus punya anak dari pernikahnnya.

Cas Alfonso pamer kemesraan dengan Rianty ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Usia pernikahan pasangan Rianty Cartwright dan Cas Alfonso tidak terasa sudah 7 tahun. Namun hingga saat ini, kehidupan rumah tangga mereka  belum juga dikarunia anak.

Pemeran film Ayat Ayat Cinta ini selalu ditanyai anak.  Tapi bagi mereka berdua, selalu bahagia. "Baru saja aku sama suami rayakan ulang tahun perkawinan yang ke tujuh di Bali. Walau belum punya anak tapi aku tetap mesra dan bahagia."tutur Rianty ditemui di HUT Optik Seis ke 90 dan HUT Senayan City ke 11 tahun di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat. kamis 21/9/2017.

Alfonso, kata Rianty, suami yang sabar dan tidak pernah menuntut harus punya anak dari pernikahnnya. Salah satu yang buat aku tetap bahagia, katanya,  adalah komunikasi. Menurutnya, komunikasi menjadikannya bahagia. "Aku nggak mau kalau ada masalah sampai dipendam, aku langsung bicara sama suami begitu sebaliknya," ujarnya.

"Aku sama suami selalu menciptakan kebahagian, maka aku sama suami sama-sama punya hoby traveling dan kuliner, jadi kebahagian itu kalau nggak punya haoby yang sama dan nggak suka komunikasi, pasti akan bubar. Aku terapkan untuk tetep bahagian walau usia pernikahan  sudah tujuh tahun, yang penting komunikasi dan traveling," ujarnya.

KEYWORD :

Kabar Artis Rianty Cartwright




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :