Kamis, 25/04/2024 00:55 WIB

Catat! Ini Tanggal dan Bulan Penayangan Film Lady Gaga

Film yang dibintangi oleh penyanyi Stefani Joanne Angelina Germanotta atau Lady Gaga itu bakal tayang pada

Lady Gaga (foto: Huttingpost)

New York – Sutradara ternama Bradley Cooper akhirnya menentukan tanggal perilisan film garapannya, “The Star is Born”. Film yang dibintangi oleh penyanyi Stefani Joanne Angelina Germanotta atau Lady Gaga itu bakal tayang pada 18 Mei 2018.

Sebelumnya, “The Star is Born” rencananya akan dirilis pada 28 September 2017. Namun waktu perilisannya diundur hingga Mei tahun depan, dengan alasan telah memasuki musim gugur, dan demi meraih banyak penonton.

Star is Born menambah deretan film-film kece yang tayang pada Mei 2018. Pada 4 Mei, film Avengers: Infinity War akan mulai ditayangkan. Label Warners juga bakal merilis film New Line Life of the Party yang dibintangi oleh Melissa McCharty pada 11 Mei 2018.

Dikutip dari Hollywood Reporter, bila jadwal Star is Born tidak berubah, maka film Lady Gaga akan tayang bersamaan dengan film horor “Screen Gems Slenderman”, dan film animasi tanpa judul “Laika and Focus Features”. Seminggu kemudian, pada 25 Mei, Disney juga merilis film Han Solo.

Star is Born adalah film remake. Film ini pertama kali dibuat pada 1937, dibintangi oleh Janet Gaynor dan Fredric March. Star is Born bercerita tentang sosok aktris muda yang punya cita-cita tinggi untuk tenar. Namun sayangnya ia terjebak dalam kecanduan alkohol, yang menyebabkan karirnya merosot jauh.

Film ini kemudian dibuat lagi oleh sutradara George Cukor pada 1954 yang dibintangi oleh Judy Garland dan James Mason. 22 tahun kemudian, pada 1976, film yang sama kembali diputar dengan artis Barbra Streisand dan Kris Kristofferson.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Lady Gaga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :