Jum'at, 19/04/2024 19:19 WIB

Shawn Mendes Galang Dana untuk Korban Badai di Meksiko

Pelantun lagu “Treat You Better” itu melakukan kerjasama dengan organisasi palang merah, untuk menggalang dana bagi para korban.

Shawn Mendes (foto: Billboard)

New York – Penyanyi tampan Shawn Mendes menunjukkan kepeduliannya terhadap korban gempa Meksiko, yang menyebabkan lebih dari 200 orang tewas. Pelantun lagu “Treat You Better” itu melakukan kerjasama dengan organisasi palang merah, untuk menggalang dana bagi para korban.

Kepada Billboard, Shawn mengungkapkan bahwa dirinya berada di Kota Meksiko saat gempa tersebut terjadi. Inilah yang menggerakkan hatinya untuk turut mencari bantuan dana dengan cara apapun.

“Setelah melihat dampak kerusakan secara langsung di Meksiko, saya ingin menemukan cara apapun untuk mengumpulkan dana,” kata Shawn dikutip dari Hollywood Reporter, Sabtu (23/9).

“Jadi kami bermitra dengan Palang Merah, dan meminta mereka menyiapkan jalan untuk membantu korban yang terkena dampak gempa,” ujarnya.

Kampanye Shawn di dunia maya juga dapat ditemukan di CrowdRise, sebuah portal penggalangan dana, di bawah GoFundMe. Penyanyi 19 tahun itu dan agensinya AG Artist diketahui sudah menyumbang USD100 juta atau Rp1,3 triliun. Jumlah itu belum termasuk sumbangan dari para fans.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Shawn Mendes Gempa Meksiko




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :