Sabtu, 20/04/2024 15:27 WIB

Juventus Siap Menjual Dybala

Masa depan Paulo Dybala di Juventus masih menjadi spekulasi

Paulo Dybala (foto: 101 Great Goals)

Jakarta - Masa depan Paulo Dybala di Juventus masih menjadi spekulasi. Pasalnya beberapa klub besar Eropa siap memboyong pemain asal Argentina tersebut seperti Barcelona, Real Madrid, Arsenal dan Chelsea.

Pihak Juve belum memastikan apakah akan mempertahankan atau menjualnya. Tapi menurut pihak klub jika Dybala tak lagi kerasan bersama Si Nyonya Tua (julukan Juventus, Red), klub siap menjualnya ke klub lain.

“Pemain yang menentukan takdirnya dan jika dia (Dybala) ingin pergi, maka sulit menahannya,” ujar manajer umum Juve, Beppe Marotta, dilansir Sport.

Namun jika ada klub yang ingin mendapatkan tanda tangan Dybala, maka klub tersebut harus menyiapkan dana besar lantaran pemain 24 tahun memiliki nilai klausul menyusul kontrak baru yang ditandatangani hingga 2022 mendatang.

“Klausa pelepasan itu sangat penting dalam kontrak pemain dan klub di Spanyol, tapi di Italia hanya Higuain serta Pjanic yang punya. Saya tidak setuju memberikan itu kepada pemain kami,” sambung Marotta seperti dilansir Soccerway.

KEYWORD :

Juventus Paoulo Dybala




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :