Sabtu, 20/04/2024 06:50 WIB

Ada Wonder Woman di Film The Flash: Flaspoint?

Aktris cantik berdarah Israel tersebut akan mengambil perannya di dalam film serial DC, The Flash, yang bertajuk Flashpoint.

Aksi Gal Gadot di film Wonder Woman

New York – Sebuah kabar mengejutkan datang dari pemeran Wonder Woman, Gal Gadot. Aktris cantik berdarah Israel tersebut akan mengambil perannya di dalam film serial DC, The Flash, yang bertajuk Flashpoint.

Dilansir dari Ace Showbiz, Gal Gadot atau Diana Prince sudah mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam film ini.

Wonder Woman akhirnya telah mengkonfirmasi tampil di film solo The Flash,” demikian dikutip Ace Showbiz, Jumat (22/9).

Selain The Flash, pada 17 November ini, pecinta Gal Gadot sudah bisa kembali menyaksikan aksi Wonder Woman. Sebab, aktris 32 tahun itu akan bermain dalam serial DC berjudul ‘Justice League’, yang disutradarai oleh Zack Synder, dan dibintangi oleh beberapa superhero Amerika.

Di antaranya Ezra Miller sebagai The Flash, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ben Affeck sebagai Batman, Ray Fisher sebagai Cyborg, dan Henry Cavill sebagai Superman.

Gal Gadot juga bakal terlibat dalam film besutan Max Landis ‘Deeper’ yang dibintangi oleh Bradley Cooper. Dilansir dari Metro, drama tersebut bercerita tentang seorang astronot yang bertugas mencapai titik terendah di bumi. Selama ekspedisi itu, ia melawan banyak kekuatan gelap.

Sementara untuk film The Flash: Flaspoint belum diketahui bagaimana rinciannya. Yang jelas, film tersebut baru akan dirilis pada 2020 mendatang.

KEYWORD :

Hollywood Selebriti Internasional Gal Gadot Wonder Woman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :