Rabu, 24/04/2024 15:54 WIB

Kehadiran Choi Minho Membuat Ribuan Fans Histeris

Personel boyband Shinee, Choi Minho bersama Grancia Indri bacakan nominasi ajang penghargaan Indonesia Television Awards (Jurnas.com-Munadi)

Penyanyi asal Korea, Choi Minho, salah satu anggota boyband ‘Shinee’, ikut meriahkan acara ajang penghargaan Indonesia Television Awards 2017 yang digelar di Tower 2 MNC TV, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Acara ini juga diramaikan oleh sederet penyanyi ibukota seperti Rizky Febian, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Bunga Citra Lestari, Arman Maulana, dan penyanyi asal Inggris, Foxes.  

Choi Minho tiba pada pukul 20.00 WIB   dan langsung disambut hangat dengan teriakan histeris dari ribuan fans. Pria kelahiran Incheon, Korea Selatan 9 Desember 1991 ini mengenakan jas warna biru dongker langsung melempar senyum kepada fans dan menghampir host Boy Wiliam.

Tidak lama Choi Minho langsung bergerak masuk ke studio Tower 2 MNCTV, setelah Choi Minho lebih dulu masuk. Fans pun tidak ingin ketinggalan, bergegas masuk juga dengan antrian. Bahkan, fans setelah duduk studio Tower 2 MNCTV , tidak ada satupun  yang bangun dari tempat duduk mereka. Karena ingin melihat kehadiran Choi Minho diatas panggung.

Ajang penghargaan Indonesia Television Awards pun berlangsung dengan dibuka oleh penampilan  penyanyi Bunga Citra Lestari  dan beberapa penghargaan yang dibacakan oleh sejumlah artis, terus berlanjut dengan lantunan dari Arman Maulana, Rizky Febian, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, setelah itu tiba-tiba muncul Choi Minho yang langsung disambut teriakan histeris.

Choi Minho lallu mencari seseorang yang bisa membantu bacakan nominasi, tdari kiri kekanan mata Choi Minho melirik, tiba-tiba Gracia Indri yang di jemput dari atas panggung oleh Choi Minho, Choi Minho yang tidak terlalu bisa bahasa Inggris, Choi Minho hanya memakai bahasa Korea.

Gracia Indri langsung mengajak bercanda dengan Choi Minho, meski Gracia sedang bermasalah dengan rumah tangganya, tapi Gracia senang ketika digandeng Choi Minho. Choi tersenyum ketika dicandain Gracia Indri di atas panggung, kemudian Gracia bersama Choi membacakan nominasi. 

Selesai membacakan nominasi, Choi Minho langsung masuk ke dalam studio, fans berat Choi Minho pun ikut bangun dari tempat duduknya bergegas keluar.

“Selamat malam, apa kabar, terima kasih sudah mengundang saya ke Indonesia, ternyata di Indonesia banyak fans,” ucap Choi Minho.

KEYWORD :

Choi Minho artis korea hiburan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :