Sabtu, 20/04/2024 19:51 WIB

Benzema Ogah Mikirin Kritik Fans

Tak kunjung menemukan performa gemilang di musim ini, Karim Benzema mendapat banyak sorotan dan kritikan dari para fans.

Karim Benzema (foto: Express)

Jakarta - Tak kunjung menemukan performa gemilang di musim ini, Karim Benzema mendapat banyak sorotan dan kritikan dari para fans. Bahkan perpanjangan kontrak pemain asal Prancis itu menjadi pertanyaan para penggemar.

Namun pesepakbola 29 tahun tak mau mempersoalkan kritikan tersebut. Menurutnya hal itu merupakan hal wajar ketika berada di level tinggi.

"Kritik tidak memengaruhi saya. Itu bagian dari hidup saya. Begitulah yang terjadi ketika Anda berada di level tinggi, saya terima-terima saja kok," ujar Benzema sebagaimana dilansir Soccer Way.

Mantan pemain Lyon menambahkan bahwa kritikan para fans merupakan bentuk keinginan mereka agar bisa bermain lebih baik lagi bersama Los Blancos.

"Kalau Anda dikritik, hal itu karena ada ekspektasi lebih terhadap Anda dan saya akan bekerja keras untuk memenuhinya. Itu membuat saya terus berada di level tinggi, di Real Madrid memang selalu seperti ini," ungkap pemain timnas Prancis.

KEYWORD :

Real Madrid Karim Benzema




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :