Rabu, 24/04/2024 00:05 WIB

Benzema Ingin Akhiri Karir Sepakbolanya di Madrid

Pemain bintang Real Madrid, Karim Benzema berencana pensiun di Santiago Bernabeau

Karim Benzema (foto: Express)

Jakarta - Pemain bintang Real Madrid, Karim Benzema berencana pensiun di Santiago Bernabeau, menyusul perpanjangan kontraknya bersama El-Real hingga 2021.

Menurut pesepakbola asal Prancis itu, Los Blancos baginya sudah menjadi sebuah keluarga dimana Madrid selalu memberikan dukungan padanya baik urusan olahraga maupun hal lain.

"Madrid telah seperti sebuah keluarga untuk saya sepanjang saat-saat paling rumit dalam karier saya. Mereka mendukung saya dalam urusan olahraga dan non-olahraga," ucap Benzema dikutif Soccernet.

Kecintaan para fans juga menjadi salah satu alasan Benzema ingin mengakhiri karir sepakbolanya di Madrid. Menurutnya, fans tidak pernah meninggalkannya bahkan selalu memberikan dukungan saat ia mulai meredup.

"Saya merasa dicintai di Real Madrid, saya menyukai sepakbola di Real Madrid dan tentu saja saya ingin pensiun di sini. Tidak ada klub lain seperti Real Madrid, ini akan menjadi klub terakhir saya," ujar mantan pemain Lyon.

Pesepakbola berusia 29 tahun itu sedang memasuki musim kesembilan bersama Madrid, sejak diboyong dari Lyon pada 2010. Dengan kontrak baru itu, maka Benzema setidaknya masih akan berseragam `putih` hingga usianya melewati 33 tahun.

KEYWORD :

Real Madrid Karim Benzema Santiago Bernabeau




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :