Jum'at, 26/04/2024 00:08 WIB

Tom Cruise Hadapi Tuntutan Tragedi Pesawat "American Made"

Keluarga korban menyatakan Tom adalah salah satu pihak yang patut disalahkan dalam tragedi pembuatan film berisiko tinggi itu.

Tom Cruise

New York – Aktor tampan Tom Cruise saat ini menghadapi sebuah tuntutan dari kedua keluarga korban tragedi kecelakaan pesawat yang terjadi pada 11 September 2015 lalu. Saat itu, dua pilot Alan Purwin dan Carlos Berl tewas ketika sedang melakoni syuting film “American Made”, setelah pesawat Piper Smith Aerostar 600 mereka terjun bebas di pegunungan Kolombia.

Adapun film tersebut, rencananya baru akan diputar pada 29 September nanti, dari jadwal semula Januari 2017.

Dilansir dari NY Daily News, keluarga korban menyatakan Tom adalah salah satu pihak yang patut disalahkan dalam tragedi pembuatan film berisiko tinggi itu. Sutradara American Made, Doug Liman juga disebut sebagai pihak yang menuntut aksi-aksi yang berlebihan saat Alan dan Berl menerbangkan pesawat, meskipun keduanya adalah pilot akrobatik profesional.

“Penggugat mengklaim bahwa keduanya lalai karena membiarkan pesawat lepas landas,” tulis NY Daily News, Kamis (21/9).

Film ini awalnya berjudul Mena, lalu kemudian diganti menjadi American Made dan dibintangi oleh Tom Cruise, yang berperan sebagai mantan pilot komersial bernama Barry Seal. Barry dalam cerita tersebut melakukan penyelundupan obat dalam jumlah yang sangat besar ke Amerika Serikat, atas nama kartel di Medelin.

KEYWORD :

Hollywood Kabar Artis Tom Cruise




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :