Kamis, 25/04/2024 21:30 WIB

Keren, Iko Uwais Beradu Akting dengan Mark Wahlberg

Mark Wahlberg berperan sebagai agen CIA, sedangkan Iko bermain sebagai polisi Indonesia dalam film Mile 22.

Mark Wahlberg dan Iko Uwais (greenscene.co.id)

Jakarta - Aktor film laga, Iko Uwais kembali dipercaya untuk beradu akting dengan aktor Hollywood. Kali ini ia akan bermain bersama Mark Wahlberg untuk film Mile 22 yang disutradarai oleh Peter Berg.

Selain di Amerika, pengambilan gambar film Mile 22 ini juga dilakukan di Indonesia.

Mark Wahlberg berperan sebagai agen CIA, sedangkan Iko bermain sebagai polisi Indonesia dalam film ini.

Film Mile 22 bercerita tentang seoarang agen CIA (Central Inteligence Agency) yang  diperankan Mark Wahlberg  bekerjasama dengan Iko Uwais dalam menghadapi tindakan kekerasan dan kasus korupsi.

Sebelum Iko bertolak ke Amerika  untuk syuting film Mile 22, pada Oktober mendatang, Iko baru saja selesai syuting film laga “The Night Come For Us” yang diperankan sejumlah artis Indonesia seperti Joe Taslim, Abimana Aryastya, Zack Lee, Julie Estele, Dian Sastrowardoyo, Hanna Al Rasyid, yang syutingnya di Bangkok.

“Kalau saya main film Mile 22 saya juga sebagai aktor dan kreaografer beladiri, tentunya saya senang bisa kembali dipercaya ikut terlibat dalam film Hollywood, mungkin semua juga mau main film sama aktor Hollywood,” kata Iko ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Iko Uwais satu-satunya yang  dipercaya untuk beradu akting dengan bintang Hollywood, meski ada Joe Taslim, tapi Iko yang lebih banyak main film bersama bintang Hollywood.

KEYWORD :

Mile 22 iko uwais mark Wahlberg




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :