Kamis, 25/04/2024 03:26 WIB

Mariah Carey Digugat Kelompok Paduan Suara

Carey, pada sebuah konser Natal tahun lalu, seharusnya bergabung dengan Broadway Inspirational Voices

Mariah Carey

New York – Sebuah kelompok paduan suara internasional, Broadway Inspirational Voices, menggugat penyanyi 47 tahun Mariah Carey, dengan total kerugian 67.500 dolar, karena dituding telah melanggar kesepakatan.

Carey, pada sebuah konser Natal tahun lalu, seharusnya bergabung dengan Broadway Inspirational Voices di Beacon Theatre. Namun, pelantun lagi ‘Silent Night’ itu malah batal hadir seminggu sebelum pementasan.

“Kami memutuskan pergi ke tempat lain saat itu,” kata manajer produksi Carey Michael Morobitto kepada pihak pengadilan. Ia beralasan pada waktu itu Carey mengalami kejadian yang berada di luar kendali, sehingga harus membatalkan konser.

Sementara dilansir dari Ny Daily Times, pemasukan atas konser yang dibatalkan oleh Carey itu sedianya akan disumbangkan untuk anak-anak kurang mampu. Dan ia seharusnya menyanyikan lagu Silent Night serta Joy to the World bersama tim paduan suara.

Meski tanpa kehadiran Carey, konser akhir tahun lalu itu menampilkan Yeah Yeah Yeah’s, Sting Elton, dan Vanessa Williams.

Selain menggugat soal kesepakatan, paduan suara internasional itu juga akan menuntut ganti rugi tambahan di pengadilan atas pelanggaran kontrak.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Mariah Carey Hollywoood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :