Kamis, 25/04/2024 04:21 WIB

Pensiun dari Sepak Bola, Rio Ferdinand Jadi Petinju?

Mantan bek Manchester United (MU) tersebut mengumumkan akan menjadi seorang petinju

Rio Ferdinand

London – Rio Ferdinand membuat pengumuman besar. Mantan bek Manchester United (MU) tersebut mengumumkan akan menjadi seorang petinju, setelah memutuskan pensiun dari karir sepak bola profesional pada Mei 2015 silam.

Dilansir dari Daily Telegraph, Ferdinand pada Selasa (19/9) waktu setempat mengatakan bahwa dirinya dalam waktu dekat akan beraksi di atas ring. Namun belum diketahui kapan komentator BT Sport dan BBC itu akan mewujudkan harapannya.

Kecintaan Ferdinand pada dunia tinju memang sudah nampak lewat akun media sosialnya. Di Twitter, mantan bek tim nasional Inggris itu memasang foto dirinya yang dilingkari oleh sabuk kejuaraan WBO, IBF dan IBO dari Anthony Joshua.

Ferdinand juga hadir saat Joshua mengalahkan Wladimir Klitschko di Stadion Wembley pada April lalu, serta berpose bersama peraih medali emas olimpiade tersebut.

“Boxing Firdays, pukul kiri dan kanan... boom! Jangan bersembunyi di semak-semak,” tulisnya di akun Instagram pada Juli lalu.

Dikutip dari Talk Sport, beberapa foto dan video yang erat kaitannya dengan tinju sempat diposting oleh Ferdinand. Hal itu menjadi tanda bahwa pria 38 tahun itu benar-benar menggemari olahraga tinju.

KEYWORD :

Rio Ferdinand MU




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :