Jum'at, 26/04/2024 05:21 WIB

Mourinho: Rooney Akan Pulang ke Old Trafford

 Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho percaya suatu hari Wayne Rooney akan kembali berseragam MU.

Rooney (foto: Sportnews)

London – Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho percaya suatu hari Wayne Rooney akan kembali berseragam MU. Hal itu ia ungkapkan usai timnya menghadapi Everton, klub tempat Rooney bernanung, setelah hengkang dari United pada Juli lalu.

Mou menyebut optimisme itu lahir dari kebiasaan klub-klub Inggris, yang tidak serta-merta melupakan mantan pemain. Bahkan, kataMou, mantan pemain masih dihormati oleh para suporter yang memenuhi stadion. Sebagaimana penyambuan dari fans Setan Merah, Minggu (17/9) malam.

Dia (Rooney, Red) akan pulang ke rumah (Old Trafford, Red) suatu hari nanti,” kata Mou dilansir dari Goal, Senin (18/9).

“Ini adalah sifat asli pendukung klub Inggris. Mereka tau dan menghormati bagian penting dalam sejarah klub,” tambahnya.

“Kedua stadion (Old Trafford dan Stanford Bridge) saat puya mantan pemain, mereka biasanya memberi sambutan meriah. Tidak mengherankan,” ujarnya.

MU sukses menggulung Everton 4-0 lewat gol Mkhitaryan, Lukaku, Valencia dan Martial. Dalam laga itu, Rooney bermain sepanjang 82 menit sebelum akhirnya ditarik dari lapangan. Sebelum duduk di bangku cadangan, pemain 31 tahun mendapatkan tepuk tangan penonton, serta jabat tangan dari Mourinho.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Rooney Everton




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :