Selasa, 16/04/2024 19:04 WIB

Kembali Ke Sporting Lisbon, Ini Yang Dilakukan Ronaldo

Ada yang berbeda dalam laga Sporting Lisbon kontra Tondela, Sabtu (17/9) kemarin.

Ronaldo bersama Pacarnya (Foto;Marca)

Lisbon – Ada yang berbeda dalam laga Sporting Lisbon kontra Tondela, Sabtu (17/9) kemarin. Di puncak bangku penonton ada sosok penyerang Real Madrid sekaligus mantan pemain Sporting Lisbon Cristiano Ronaldo.

Ronaldo ditemani oleh sang pacar Georgina Rodriguez, disambut hangat oleh supporter yang memadati kandang Sporting, dengan menyanyikan nama pemain 32 tahun itu. Ronaldo juga sempat berfoto dengan staf klub sebelum pertandingan. “Kami selalu mengucapkan selamat datang di rumahmu,” demikian tertulis di layar besar stadion Estadion Jose Alvalade.

Disaksikan oleh Ronaldo, Sporting sukses mencuri tiga poin dari Tondela dengan skor akhir 2-0, lewat gol Jeremy Mathieu dan Bruno Fernandez.

Ronaldo bergabung dengan Sporting sejak berusia 12 tahun. Kemudian ia berseragam Manchester United (MU) pada 2003 setelah pelatih Sir Alex Ferguson kepincut dengan gaya bermainnya. Enam tahun kemudian, pemain berjuluk CR7 ini dibajak oleh Real Madrid sampai sekarang.

Dilansir FFT, Ronaldo bisa menyaksikan pertandingan Sporting lantaran dirinya sedang berada dalam hukuman larangan bertanding. Pekan depan, pemain Portugal itu akan kembali merumput bersama El Real.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Real Madrid Sporting Lisbon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :