Sabtu, 20/04/2024 09:41 WIB

Shandy Aulia Senang Bisa Main Film Lagi

Shandy Aulia yang kembali berperan sebagai Tita memang beda dengan yang pertama 13 tahun lalu

Artis Shandy Aulia ( foto Jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Soraya Intercine Films kembali mengulang film "Eiffel I`m in Love 2" yang diperankan Tommy Kurniawan, Shandy Aulia, Samuel Rizal, Saphira Indah, Shakira Alatas, Hilda Arifin dan lainnya.

Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani yang di produseri Sunil Soraya kembali diangkat kembali ke layar lebar. Film diperuntukkan kepada penonton yang belum pernah menonton film tersebut, dan para fans yang ingin bernostalgia dengan film bergenre percintaan tersebut. Rencananya film itu akan segera tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

Shandy Aulia yang kembali berperan sebagai Tita memang beda dengan yang pertama 13 tahun lalu, Shandy di diduetkan dengan Samuel Rizal. ia pun meniali dirinya sudah jatuh cinta dengan film tersebut, selain karena ceritanya menarik juga karena bisa mengenang masa lalu.

"Saya sangat senang sudah 13 tahun saya main film ini ternyata dari Pak Sunill Soraya selaku produser minta saya kembali main film yang mengulang kesuksesan, saya kembali lagi syuting di Paris."tutur Shandy Aulia ditemui di kantor Soraya Films, Jakarta Pusat. Jumat 15/9/2017.

Shandy merasa senang bisa kembali di percaya meski usianya tidak muda lagi seperti saat dia main di film yang pertama. Ia juga bahagia lantaran bisa syuting di film ini laantaran juga menunjukkan keindahan kota Paris dengan bangunan-bangunan yang indah dan megah.

Artis 30 tahun itu mengungkapkan ada beberapa adegan yang menurutnya sangat menantang karena diambil di tempat yang begitu sangat dingin.  

"Main film ini tantangan buat aku Ada satu scene yang aku nggak bisa cerita, satu scene super dingin saya mau mati dan itu adegannya very romantic. Itu hanya pikir please hanya satu scenes dan saya bener udah harus cabut dari tempat ini karena itu dingin banget saking dinginnya sampai ke tulang. Sammy lebih nggak kuat dari saya, Samuel Rizal sampai udah mau Matias."ujarnya.

Meski ada beberapa adegan bermesraan dengan Samuel, namun istri David Herbowo mengungkapkan bahwa suaminya tak marah lantaran tau itu hanya akting belaka. "Di film ini saya kembali dipasangkan sembrano Samuel, ada adegan mesra Tapi suami tidak cemburu, suami tau kalau adegan itu cuma akting dalam film aja,"tambahnya.

 

 

 

 

 

 

KEYWORD :

Shandy Aulia Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :