Jum'at, 19/04/2024 14:13 WIB

Isco Ogah Respon Tawaran Klub Lain

Meski sempat mengalami masa-masa buruk di Santiago Bernabeau yakni hanya sering mengisi bangku cadangan

Isco Alarcon

Jakarta - Gelandang muda berbakat, Francisco Román Alarcon Suarez, yang lebih dikenal dengan sebutan Isco resmi menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid dengan durasi kontrak hingga 2022. 

Sebelum menandatangani kontrak baru dengan Los Blancos, Isco sempat dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Barcelona, Manchester City, dan Juventus yang ingin mendapatkan servisnya. Namun pemain tengah timnas Spanyol menapik adanya tawaran klub-klub tersebut. Saat ini ia hanya ingin fokus membela Madrid. 

"Saya tidak pernah mendengarkan tawaran apapun. Rencana saya cuma ingin sukses di Real Madrid," ungkap pemain 25 tahun sebagaimana dilansir Sport.

Meski sempat mengalami masa-masa buruk di Santiago Bernabeau yakni hanya sering mengisi bangku cadangan, tapi baginya itu merupakan suatu momen yang bisa dijadikan pelajaran untuk berusaha lebih baik lagi bersama tim. 

"Memang benar pernah ada beberapa momen buruk, tapi hal itu membuat saya lebih menikmati momen-momen indah bersama Madrid,"ujar mantan pemain Malaga.  

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2013 silam, Isco telah membantu tim asuhan Zinedine Zidane memenangi beberapa gelar, salah satunya tiga kali titel Liga Champions.  

 

KEYWORD :

Isco Real Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :