Sabtu, 20/04/2024 18:24 WIB

Hubungan Rossi-Vinales Lebih Harmonis Ketimbang Rossi-Lorenzo

Kedua pebalap tersebut saat ini dalam perburuan gelar juara MotoGP musim 2017

Valentino Rossi dan Vinales (foto:Sport)

Jakarta - Bos tim Yamaha, Lin Jarvis menilai hubungan Valentino Rossi dan Maverick Vinales lebih harmonis ketimbang saat Rossi satu tim dengan Jorge Lorenzo. Menurutnya, keduanya sejauh tak ada lagi konflik berarti walau keduanya sama-sama bersaing dalam balapan. 

"Sekarang sudah berbeda dari sebelumnya, karena mereka (Rossi-Vinales) tidak banyak berada dalam situasi konflik bersama. Sejauh ini, tak ada masalah serius dalam mengatur kedua pebalap tersebut,"ujar Jarvis, dilansir AutoSport.

Jarvis menambahkan, hubungan Rossi dan Vinales terlihat seperti bersahabat dalam satu tim. Beda halnya dengan Jorge Lorenzo, yang dalam dua dekade selalu konflik dengan pebalap asal Italia tersebut. Bahkan tim Yamaha harus membuat dinding pemisah antara dua rider itu di dalam garasi. 

"Hubungan mereka (Rossi-Vinales) sangat baik. Tidak ada masalah. Kita sudah melihat beberapa kali saat mereka berada di jalur yang sama dalam latihan," ungkapnya. 

Kedua pebalap tersebut saat ini dalam perburuan gelar juara MotoGP musim 2017. Vinales berada di urutan ketiga, sementara The Doctor (julukan Rossi, Red) di peringkat keempat. 

KEYWORD :

Rossi Vinales Yamaha MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :