Kamis, 25/04/2024 10:43 WIB

Trenyuh, Raisa Donorkan Ginjal untuk Selena Gomez

Luput dari perhatian publik, ternyata bintang pop sekaligus aktris Selena Gomez (25) telah menjalani transplantasi ginjal.

Serena Gomez (kanan) dan Francia Raisa (kiri)

New York – Luput dari perhatian publik, ternyata bintang pop sekaligus aktris Selena Gomez (25) telah menjalani transplantasi ginjal. Dan, pendonor ginjal untuk Selena tak lain adalah sahabatnya sendiri, Francia Raisa.

Dalam sebuah postingan di akun Instagramnya, pada Kamis (14/9), Selena menjalani operasi transplantasi ginjal selama musim panas tahun ini. seperti diketahui, Selena harus terbaring di rumah sakit akibat terserang lupus.

“Aku sangat menghargai para fans yang menanyakan mengapa aku tidak tur album selama musim panas ini. Itu karena aku perlu menjalani transplantasi ginjal karena lupus. Aku melakukan hal itu untuk kesembuhan dan kesehatanku,” kata Selena, dilansir dar NY Dailymail.

Tampak dalam foto tersebut Selena sedang berbaring sambil berpegangan tangan dengan Raisa di atas ranjang rumah sakit yang berdampingan.

“Dia telah memberiku hadiah dan pengorbanan dengan menyumbangkan ginjalnya. Aku merasa sangat diberkati. Aku mencintaimu, teman,” lanjutnya.

Raisa (29) adalah seorang model sekaligus aktris yang membintangi film “The Secret Life of the American Teenager”, dan telah berteman dengan Selena sejak keduanya bertemu dalam sebuah acara amal antara ABC dan Disney, pada 2008 lalu.

Lupus adalah penyakit yang menyerang kekebalan tubuh, yang menyebabkan jaringan dan organ penderitanya terancam. Gejalanya meliputi nyeri sendi, kelelahan dan rumah, serta kelainan pada organ dan jaringan.

Dalam kasus lebih lanjut, lupus dapat menyebabkan kerusakan ginjal. Seperti yang dialami oleh pelantun lagu "Come and Get It" tersebut.

KEYWORD :

Hiburan Selena Gomez Raisa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :