Sabtu, 20/04/2024 06:24 WIB

Aklamasi, Cak Imam Kembali Pimpin IKA UINSA

Menpora juga berpesan kepada semua alumni agar memiliki peran yang baik di tengah-tengah masyarakat, selain menjaga nama baik kampus UINSA.

IKA UINSA

Surabaya  - Menpora Imam Nahrawi dikukuhkan kembali secara aklamasi oleh muktamirin sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) periode 2017-2022 pada Muktamar IKA UINSA I, di gedung lantai 5 Green SA, Surabaya, Jumat (15/9) dini hari. Menpora mengajak semua alumni IKA UINSA untuk bersama menjaga almamater UINSA dimanapun berada. 

Usai terpilih secara aklamasi, Cak Imam menyampaikan bahwa amanah baru telah diberikan oleh semua teman-teman alumni IKA UINSA kepada dirinya. Dia ingin, amanah ini tidak dia jalankan dengan sendiri, melainkan semua yang tergabung dalam keluarga besar ini.

"Saya terima kasih kepada teman-teman semua yang sudah kembali mempercayakan amanah kepada saya untuk kembali memegang "gunung" yang indah ini yang bernama IKA UINSA," kata  Menpora. 

"Saya tidak ingin gunung (IKA UINSA) ini hanya milik saya pribadi dan yang mendaki hanya saya sendiri.  Semua harus ikut mendaki untuk mencapai puncak terbaik di IKA UINSA, semua juga harus bersama-sama ikut merawat IKA UINSA dengan sebaik-baiknya agar paguyuban atau organisasi ini bisa terus berkembang dengan baik untuk kita dan adik-adik kita selanjutnya," tambahnya. 

Menpora juga berpesan kepada semua alumni agar memiliki peran yang baik di tengah-tengah masyarakat, selain menjaga nama baik kampus UINSA.  "Selain membantu menginformasikan dari kampus ke masyarakat, alumni juga didorong untuk mengkomunikasikan gagasan masyarakat ke kampus. Sebagai kampus yang konsen pada kemitraan dengan masyarakat, UIN Sunan Ampel secara cerdas sebaiknya segera memanfaatkan aspirasi alumni sebagai aspirasi masyarakat. Aspirasi inilah yang diolah dan dikembangkan kampus dan kemudian dikembalikan ke masyarakat. Mari kita bangun bersama-sama," tuturnya.

KEYWORD :

menpoora IKA UINSA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :