Sabtu, 20/04/2024 16:03 WIB

Wanita Ini Gunakan Anak Anjing Sebagai Pengganti Karangan Bunga

wanita 23 tahun itu bekerja sama dengan AHeinz57 Pet Rescue and Transport untuk menyediakan beberapa anak anjing di hari bahagianya

saat Clark berfose dengan anak anjing

Jakarta - Seorang wanita asal Lowa, Samantha Clark melakukan hal unik pada pesta pernikahannya dengan mengganti karangan bunga tradisional dengan anak-anak anjing.

Dilansir UPI, wanita 23 tahun itu bekerja sama dengan AHeinz57 Pet Rescue and Transport untuk menyediakan beberapa anak anjing di hari bahagianya.

"Anak-anak anjing kami ikut dalam prosesi pernikahan! Mereka adalah `karangan bunga` yang dipegang oleh pengiring pengantin yang berjalan di lorong," kata salah seorang pengurus organisasi penyelamatan tersebut. "Selamat Sammy Duckert dan Kendel Clark!"

Clark dan pengiring pengantinnya membawa anak-anak anjing itu untuk meningkatkan kesadaran orang-orang agar lebih mencintai hewan dan menyelamatkan anjing-anjing tersebut dengan mengadopsinya.

"Ini adalah cara yang sangat manis untuk meningkatkan kesadaran untuk menyelamatkan anjing," kata pemilik AHeinz57, Amy Heinz kepada The Des Moines Register.

Setelah pernikahan tersebut, penyelamat hewan AHeinz57 memberi tahu Clark bahwa mereka menerima banyak permintaan untuk mengadopsi anak anjing..

 

KEYWORD :

Berita Unik Anjing




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :