Kamis, 18/04/2024 09:24 WIB

Terserang Penyakit, Lady Gaga Batalkan Konser di Brazil

saat ini ia sedang menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit di Amerika dan berharap bisa segera tampil untuk para fans

Lady Gaga (foto: Huttingpost)

Jakarta - Penyanyi asal Amerika Serikat, Stefani Joanne Angelina Germanotta lebih dikenal dengan nama panggungnya Lady Gaga,  membatalkan konsernya di Rio Brazil lantaran terserang penyakit pada bagian pinggangnya setelah sebelumnya melakukan tur Amerika

Hal itu diungkapkan penyanyi 31 tahun melalui akun twitter pribadinya. Gaga mengumumkan pembatalan sekaligus permintaan maaf kepada para fans di Rio yang berharap kedatangan sang bintang. 

"Brasil, saya hancur karena saya tidak cukup baik datang ke Rock In Rio, saya akan melakukan apapun tapi saat ini saya harus merawat tubuh saya sekarang juga. Saya meminta maaf dan pengertian Anda, dan berjanji bahwa saya akan kembali dan segera melakukannya untuk Anda," twitt akun @ladygaga.

Menurutnya, saat ini ia sedang menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit di Amerika dan berharap bisa segera tampil untuk para fans."Saya dibawa ke rumah sakit bukan hanya sakit pinggang, saya sangat sakit. Saya berada di tangan yang baik dengan dokter terbaik,"tulisnya.

 

KEYWORD :

Lady Gaga Penyanyi Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :