Kamis, 23/11/2017 10:44 WIB

Dituduh Pembohong, Rebel Wilson Malah Cetak Rekor di Australia

Rebel Melanie Elizabeth Wilson menggugat Bauer, salah satu media di Australia lantaran telah menuduhnya berbohong tentang usai dan nama sebenarnya

Rabel Wilson (Foto: Sky News)

Jakarta – Artis kocak asal Sydney, Rebel Melanie Elizabeth Wilson menggugat Bauer, salah satu media di Australia lantaran telah menuduhnya berbohong tentang usai dan nama sebenarnya. Ia pun membawa kasus itu ke pengadilan tinggi di Melbourne Australia.

Rebel berhasil memenangkan persidangan tersebut setelah menjalaninya selama tiga minggu dan berhak mendapat ganti rugi sebesar 2,7 juta poundsterling (Rp45,9 miliar) dari pihak Bauer, jumlah tertinggi yang pernah ada dalam sebuah kasus penghinaan di pengadilan Australia.

Dilansir Sky News, dana fantastis itu merupakan pengganti dari kerugian yang dialami sang artis lantaran telah kehilangan pendapatan sebagai seorang selebriti serta mengembalikan reputasinya sebagai pekerja entertainment.

“Pembayaran tersebut diperlukan untuk menyelamatkan Wilson setelah reputasinya rusak akibat penghinaan itu,” ungkap Hakim John Dixon.

Artis 31 tahun itu rencananya akan menggunakan dana tersebut untuk amal, beasiswa, atau industri perfilman Australia.

 

TAGS : Rebel Wilson Hollywood Australia




TERPOPULER :