Kamis, 25/04/2024 21:30 WIB

Ketimbang Nikah, Chika Pilih Fokus Sama Anak

Artis Chika Waode lebih memilih fokus sama anak dan syuting ketimbang nikah lagi setelah lama bercerai dengan sang suami Fajri Fauzi.

Chika Waode ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Artis Chika Waode lebih memilih fokus sama anak dan syuting ketimbang nikah lagi setelah lama bercerai dengan sang suami Fajri Fauzi.

Menurutnya, sebelum menikah yang kedua kalinya, Chika ingin melauangkan banyak waktu bersama anak semata wayang dari hasil pernikahannya dengan Fajri.

“Sekarang aku sudah single perent dan sudah fokus ngurus anak aja sama ada kerjaan syuting striping. Saat cerai aku tegar kok, nggak yang gimana-gimana.”ungkap Chika ditemui di prescreening film Suami Untuk Mak di Plaza Senayan, Jakarta. Selasa 12/9/2017.

Chika menambahkan bahwa dirinya tidak berasa trauma karena gagalnya berumah tangga dengan Fajri. Menurutnya itu merupakan penlajaran untuk memperbaiki dan intropeksi diri agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

“Aku sudah nggak terllau mikirin yang sudah berlalu ya, sekarang yang aku kerjakan syuting aja dan ngurus anak, apalagi usia aku juga semakin bertambah.”ujarnya.

“Untuk pendidikan anak aku sudah siapkan tabungan. Jadi tabungannya nggak aku pakai karena tabungan ini khusus untuk biaya pendidikan anak.”imbuh Chika. (Munadi)

KEYWORD :

Chika Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :