Jum'at, 24/11/2017 18:07 WIB

Pogba Jadi Tumbal Kemenangan MU

Pogba tampil sebagai kapten saat MU menjamu Basel tapi gelandang asal Prancis itu tak mampu menuntaskan pertandingan

Pogba dan Rashford (Foto: Metro)

Jakarta – Manchester United harus menerima pil pahit lantaran pemain bintang, Paul Pogba mengalami cedera saat MU melumat Basel dengan skor 3-0 di Liga Champions, Rabu 913/9) dini hari.

Dilansir ESPN, Pogba dikabarkan mengalami cedera hamstring dan kemungkinan akan absen beberapa pekan untuk menjalani masa pengobatan. Hal itu diungkapkan sang manejer, Jose Mourinho bahwa pemain yang mengalami cedera otot tentu butuh waktu untuk menjalani masa pemulihan.

"Menurut saya sepertinya Pogba menagalami cedera hamstring tapi saya belum bicara dengan tim medis. Tapi menurut pengalaman saya, cedera otot membuat Anda berhenti bermain selama beberapa pekan," ujar Mourinho.

Pogba tampil sebagai kapten saat MU menjamu Basel tapi gelandang asal Prancis itu tak mampu menuntaskan pertandingan. Pogba hanya bertahan 18 menit di atas lapangan setelah mengalami cedera. Dia kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh Marouane Fellaini.

Kehilangan Pogba dalam beberapa laga nanti, Mourinho tak terlalu memusingkan hal tersebut. Menurutnya, ia masih memiliki pemain-pemain yang mampu menggantikan posisi mantan pemain Juventus itu.

"Kami tidak mengeluhkan cedera. Jadi jika tidak ada Paul di hari Minggu, kami punya Herrera, kami punya Carrick, kami punya Fellaini, dan kami punya Matic,"ujar mnatan pelatih Chelsea.

 

TAGS : Pogba MU Liga Champions




TERPOPULER :