Kamis, 25/04/2024 06:19 WIB

Ini Rahasia Bibir Seksi Ala Kylie Jenner

Artis seksi, Kylie Kristen Jenner dikenal dengan bibir tebal nan seksi. Namun wanita asal Los Angeles, Amerika

Kylie Kristen Jenner

Jakarta - Artis seksi, Kylie Kristen Jenner dikenal dengan bibir tebal nan seksi. Namun wanita asal Los Angeles, Amerika mengaku bahwa sebelumnya ia memiliki bibir tipis dan itu membuatnya tidak percaya diri. Apalagi saat ia berumur 15 tahun, sang pacar mengejeknya karena memiliki bibi yang sangat tipis. 

Dilansir UPI, tak terima dengan ejekan tersebut ia kemudian bertekad untuk mempertebal bibirnya melalui terapi bibir, hingga akhirnya ia memiliki bibir tebal dan seksi. Ia menuturkan bahwa melakukan terapi bibir beberapa tahun kemudian. 

"Saat berumur 15 tahun, saya merasa tidak nyaman dengan bentuk bibir saya--bibirku sangat tipis--apalagi mantan pacar saya komen dengan bibir saya. Sangat menyakitkan saat seseorang yang kita sayangi mengatakan hal seperti itu. Saya benar-benar menginginkan bibir yang lebih besar, akhirnya saya mendapatkannya,"ungkap Jenner. 

Jenner merupakan bintang acara realitas televisi Amerika, model dan brand ambassador untuk Seventeen. Dia dikenal untuk tampil di acara realitas TV E! Keeping Up with the Kardashians bersama keluarganya.

Pada 2013, Jenner merilis koleksi eksklusif di bawah PacSun, dirancang bersama kakaknya, Kendall. Pada tahun 2014, Time majalah tercantum para saudara Jenner pada mereka 25 Remaja Paling Berpengaruh tahun 2014, di kalangan remaja di media sosial.

 

KEYWORD :

Kelly Jenner Amerika Selebriti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :