Sabtu, 20/04/2024 07:07 WIB

Ancelotti Akan Hengkang ke China

Hal itu diungkapkan mantan gelandang Bayern Mario Basler bahwa Ancelotti sudah menandatangani kontrak dengan klub China. 

Carlo Ancelotti

Jakarta - Pelatih kepala Bayern Munchen, Carlo Ancelotti akan meninggalkan Die Roten Januari mendatang. Bahkan mantan manajer AC Milan itu dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan salah satu klub asal China.

Hal itu diungkapkan mantan gelandang Bayern Mario Basler bahwa Ancelotti sudah menandatangani kontrak dengan klub China. Namun ia belum tahu nama klub tersebut.

"Saya sudah diberitahu bahwa Ancelotti telah menandatangani kontrak dengan klub Cina. Setahu saya, dia bisa meninggalkan klub paling cepat Januari, karena pada saat itu musim baru di Cina dimulai," ungkap Basler seperti dikutip Soccerway.

Walau berani membeberkan kabar tersebut, namun Basler belum bisa memastikan kebenarannya. Akan tetapi, dia menyebut informan yang mengatakan hal tersebut kepadanya bisa dipercaya.

"Saya belum bisa memastikannya 100 persen, tapi sumber saya sangat dapat dipercaya. Saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang negatif tentang sumber saya, yang saya percaya sepenuhnya. Saya tidak mengatakan itu benar, tapi ini adalah hal yang diberitahukan kepada saya," katanya.

Ancelotti memulai melatih Bayern pada Juli 2016 dengan durasi kontrak selama tiga tahun untuk menggantikan posisi Pep Guardiola yang hengkang ke Manchester City.

Di musim pertamanya, Ancelotti cuma bisa memberi gelar Bundesliga dan DFL-Supercup. Sementara itu, Ancelotti gagal membawa Bayern sukses di kancah Eropa setelah disingkirkan Real Madrid pada babak perempatfinal Liga Champions.

 

KEYWORD :

Ancelotti Bayern Bundes Liga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :