Kamis, 25/04/2024 10:46 WIB

Aksi Trio MNC Jadi Kunci Kemenangan PSG

Trio Mbappe, Neymar dan Cavani (MNC) menjadi penentu kemenangan Paris Saint German dalam pertandingan melawan Metz

PSG (Foto: Routers)

Jakarta  - Trio Mbappe, Neymar dan Cavani (MNC) menjadi penentu kemenangan Paris Saint German dalam pertandingan melawan Metz di Stadium Saint-Symphorien, Sabtu (9/9) dini hari. Dalam laga tersebut PSG berhasil melumat lawannya dengan skor 5-1, yang empat golnya dicetak trio MNC.

Pada babak pertama PSG mampu unggul melalui gol pertama pertama PSG disarangkan Edinson Cavani di menit 31 melalui sepakan keras ke arah gawang setelah menerima umpan terobosan dari Neymar.  Namun keunggulan tersebut hanya bertahan enam menit menyusul gol balasan Emmanuele Roviere pada menit ke-37. Babak pertama pun berakhir imbang.

Pada babak kedua, para pemain Metz tak bisa menghadang ketangguhan trio MNC, sehingga ketiganya masing-masing menyarangkan satu gol. Mbappe berhasil mengembalikan keunggulan PSG melalui tendangan jarak jauh di menit 59, sedang Neymar dan Cavani mengubah kedudukan menjadi 4-1 saat keduanya mencetak gol masing-masing di menit 69 dan 75.

Lucas Moura melengkapi pesta gol PSG dengan menyarangkan si kulit bundar pada menit 87, membuat tim asuhan Unay Emery mengakhiri laga dengan kemenangan fantastis 5-1.

Berka kemenangan tersebut, Neymar dan kawan-kawan berhasil memimpin tangga klasemen Liga 1 dengan raihan 15 poin dari lima kali pertandingan.  

KEYWORD :

PSG MNC Liga Prancis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :