Selasa, 11/12/2018 21:22 WIB

Euphorics Kembali Gelar Festival Dance Terbesar di Jakarta

Euphorics events selaku penyelenggara Electric Dance Festival Invasion 2017 kembali mempersembahkan “SHVR Presents Invasion 2017 – Lost in Wonderland

Danny Setiawan dalam jupa persnya

Jakarta - Euphorics events, selaku penyelenggara Electric Dance Festival Invasion 2017, kembali mempersembahkan “SHVR Presents Invasion 2017 – Lost in Wonderland", yang akan digelar di JIExpo, Kemayoran Jakarta, pada  Jumat, 22 September 2017 nanti di Hall B3 dan C3.

SHVR Presents Invasion 2017 Lost in Wonderland, adalah sebuah pagelaran festival dance terbesar di Jakarta tahun ini, dengan konsep tata produksi nuansa festival Western Carnival, dan dimeriahkan oleh sederet DJ ternama dunia yang masuk kedalam #1 DJ in the world versi Dj Mag tahun 2016, seperti Martin Garrix, Alan Walker, Andrew Rayel, Party Favor, San Holo, Shonky dan berbagai DJ lainnya.

Untuk meriahkan acara ini, Main Stage Euphoric Grounds berada di area Indoor Hall B3 dan stage kedua ada di Outdoor area dengan nama Underworld Arena.

Dany Setiawan selaku founder Euphorics events mengatakan, "acara ini adalah acara yang paling di tunggu-tunggu para penikmat musik di Indonesia. Karena akan berbeda dengan acara yang sebelumnya pernah digelar," kata Dany dalam jumpa persnya di Plaza Senayan, Jakarta.

"Karena SHVR Presents Invasion 2017 Lost in Wonderland ini, akan menjadi festival musik dance terbesar di Jakarta, dan akan dimeriahkan sejumlah DJ ternama dari dalam maupun luar negeri,” ucapnya.

TAGS : Artis Indonesia SHVR Present Invasion 2017




TERPOPULER :